Kamis, 11 Oktober 2018

Kerugian yang Dialami Kalian Yang Teman Tapi Mesra


Sebelum memutuskan untuk membina hubungan Teman Tapi Mesra (TTM) dengan pasangan kalian. Ada baiknya untuk terlebih dahulu mempertimbangkan kerugian yang akan kalian peroleh jika membina hubungan TTM seperti berikut ini:

1. Cemburu? (Tidak boleh).
Sebagai seorang TTM, kamu akan menderita karena kecemburuan atau lebih tepatnya, tidak boleh cemburu, padahal si doi lagi senyam senyum sama orang lain.



2. Hubungan yang gak sehat.
Hubungan TTM jugalah sebuah hubungan yang penuh dengan ketidak-pastian. Kalian tidak bisa belajar saling berkomitmen atau saling percaya, karena kalian gak tahu jelas ingin dibawa kemana hubungan ini.

3. Canggung saat di depan umum.
Kamu jadi tidak bebas lagi dengan dia di depan umum. Atau kalian akan selalu paranoid dengan teman-teman di sekitar kalian yang sering menuduh-nuduh kalian ada apa-apanya.

4. Pasti ada perasaan yang akan tumbuh.
Walaupun sering mengelak, tapi yang namanya mesra, suatu saat pasti akan ada perasaan yang tumbuh. Apa yang akan kalian lakukan kemudian?

5. Seseorang pasti akan terluka.
Karena dengan adanya perasaan yang tumbuh, nantinya pasti ada pihak yang terluka juga.

6. Gimana jadinya kalau ia ketemu orang lain? Atau kamu ketemu orang lain?
Apa yang akan kamu lakukan kalau di saat yang bersamaan kamu ketemu dengan orang lain? Situasi jadi rumit bukan?

7. Kalian bisa kehilangan pertemanan itu.
Bila ada yang terluka, ujung-ujungnya persahabatan kalian akan terancam rusak. Mungkin malah kalian jadi tidak berteman lagi.

8. Menyesal? Pasti!
Dan pada akhirnya, hanya penyesalan yang akan tertinggal. Karena meskipun saling suka- kalian tidak berani mengambil langkah berikutnya.

Tragis bukan? Mungkin ada baiknya kalau kita lebih hati-hati dengan yang namanya TTM. Gak selalu indah seperti lagu dan film, lho.

Baca blog lain:

Analisis dan Prediksi Bola
Soccer Live Betting Specialist

1 komentar: